Keduanya, Wu Yazi dan hati Xiao Yu gemetar mendengar kata-kata Nie Li.

Ekspresi nie Li adalah graver daripada sebelumnya. suasana hatinya terkena Wu Yazi dan Xiao Yu, membuat mereka serius juga, karena mereka diteliti lingkungan mereka.

Nie Li berdiri di tengah pilar tebal dan melihat kemilau samar menerangi ruang di depannya. Itu dinding transparan yang menjulang di depan mereka, mencegah mereka dari mengambil langkah maju. Nie Li cepat menuliskan pola prasasti beberapa, yang bersinar cemerlang sebelum membentuk array pola prasasti besar yang diproyeksikan sendiri ke penghalang tak terlihat.

*Ledakan!*

Array pola prasasti meledak dan energi megah menyapu atas mereka. Lima pilar yang mengelilingi mereka bergetar keras, dan mulai retak.

Bumi bergetar dengan kekuatan gempa bumi.

Sebuah lubang yang terlihat hancur melalui dinding tak terlihat.

Void perlindungan penghalang ilusi Ilahi Palace telah diruntuhkan!

"Ikuti aku!" Nie Li memerintahkan saat ia melompat ke dalam lubang.

* Wooshh! * * Woooosh! *

Wu Yazi dan Xiao Yu mengikutinya di belakang.

tanah bergetar intens dan lima pilar runtuh ke tanah. Beberapa gunung di luar Void ilusi Ilahi Palace juga hancur.

Seribu Array ilusi luar runtuh.

Para ahli dari berbagai sekte, yang akan berkumpul di luar Seribu Array ilusi, tercengang melihat pemandangan tersebut.

"Apa yang terjadi?"

"Apa yang sedang terjadi?"

Tidak ada yang seperti ini pernah terjadi sebelumnya. Mereka memandang ke jarak, di mana Seribu Array ilusi runtuh.

Para ahli dari Sekte Demon Allah menunjukkan sukacita murni di wajah mereka saat mereka menyaksikan Seribu Array ilusi ambruk.

"Seribu Array ilusi telah hancur! Semua orang bersiap-siap! Kami pengisian di! "

"Kirim beberapa utusan kembali, untuk menginformasikan para leluhur. Seribu Array ilusi yang mengelilingi Void ilusi Ilahi Palace telah hancur. Memberitahu mereka untuk mengirim bala bantuan! "

Para ahli dari berbagai sekte ilahi, termasuk Feathers Ilahi dan Skyblaze Sekte, tidak bisa membantu menunjukkan ekspresi yang sama.

Sebelum, Seribu Array ilusi telah mencegah mereka dari mendekati Void ilusi Ilahi Palace; tapi sekarang, mereka memiliki kesempatan untuk masuk, karena sudah hancur.

Legenda menceritakan tentang harta besar yang ahli tertinggi telah tersembunyi di balik di Void ilusi Palace.

Pertama masuk pasti akan dapat memperoleh banyak harta yang tak ternilai!

Saat Seribu Array ilusi hancur, banyak orang berubah diri menjadi garis-garis cahaya yang dikenakan terhadap Void ilusi Ilahi Palace. Sinar cahaya hujan ke arah itu dari segala arah, karena semua orang ingin menjadi yang pertama dalam Void ilusi Ilahi Palace.

Tiba-tiba, suara bentrok terdengar.

Mereka lintasan cahaya telah memukul penghalang tak terlihat.

"Owowowowow ..."

"Apa itu?"

Banyak orang tidak menyadari penghalang tak terlihat sebelum mereka Sebaiknya dikenakan; Oleh karena itu, mereka akan lari kepala-on ke dalamnya. Beberapa dari mereka telah menderita luka yang meninggalkan mereka di negara-negara berdarah dan sengsara.

Jadi ada benar-benar penghalang lain di sekitar Void ilusi Ilahi Palace! penghalang ini sangat padat. Bahkan tidak Surgawi Bintang atau Axis ahli Realm bisa menerobos.

Satu-satunya cara untuk memasuki Void ilusi Ilahi Palace adalah dengan memecah penghalang ini!

Puluhan ribu orang telah diblokir oleh penghalang, dan yang tersisa dengan putus asa. Pada awalnya, mereka akan percaya bahwa mereka bisa masuk, karena penghalang luar itu hilang. Tak satu pun dari mereka yang diharapkan penghalang lain.

Mereka mulai merenungkan atas cara untuk menerobos hambatan baru.

Long Tianming dan Long Liu berdiri di luar penghalang. alis Long Tianming ini yang erat merajut. Dia tidak pernah berharap Seribu Array ilusi untuk benar-benar istirahat! Dia ingat kelompok Wu Yazi dari tiga perjalanan bolak-balik dalam Ribuan Array ilusi dengan mudah. Itu sangat mungkin bahwa ketiga yang terhubung ke situasi ini!

Bisa Kelompok Wu Yazi dari tiga benar-benar telah rusak Seribu ilusi Array?

Long Tianming sangat menatap penghalang tak terlihat yang mengelilingi Void ilusi Ilahi Palace.

Kelompok Wu Yazi ini mungkin sudah sudah memasuki Void ilusi Ilahi Palace!

kebenaran adalah persis seperti Long Tianming bayangkan. Sebelumnya, Nie Li telah menggunakan array pola prasasti khusus untuk membuka lubang di penghalang perlindungan. Mereka bertiga sudah masuk.

Outer Hall of Void ilusi Ilahi Palace.

*Mengaum!*

binatang besar menerjang ke arah kelompok Nie Li tiga dari segala arah, karena aura megah mereka dicuci atas mereka.

"Tidak baik!" Seru Wu Yazi. "Mereka adalah Guntur Beasts! aku tidak bisa berurusan dengan mereka! Kita harus pergi, cepat! "

Guntur hewan yang Dao Dragon makhluk Realm, setidaknya! Bahkan Wu Yazi akan menemui jalan buntu jika ia mencoba untuk mengambil begitu banyak sekaligus.

Wajah Xiao Yu ashened saat ia merasakan aura mereka dan menyadari bahwa mereka tidak makhluk yang dia bisa menghadapi.

Namun, Nie Li hanya tersenyum. "Perlu pikiran yang tenang dan menjaga emosi Anda. Jangan khawatir tentang binatang! "

"Mereka binatang sudah membentak kami. Bagaimana kamu tidak cemas? "Jawab Wu Yazi. "Apakah kamu mencoba untuk mati?"

"Mereka hanya ilusi!" Nie Li menjawab sambil terus berjalan ke depan.

Wu Yazi terkejut dengan kata-kata Nie Li, tapi dengan cepat reklamasi pikiran tenang nya. Apakah mereka benar-benar hanya ilusi?

*Mengaum!*

Sebuah Guntur Binatang melewati tubuh Nie Li tanpa menyebabkan kerusakan.

Wu Yazi dan Xiao Yu menenangkan pikiran mereka dan melewati setelah Nie Li.

Itu benar! Mereka hanya ilusi!

"Mereka Guntur hewan yang begitu hidup! Bagaimana kamu bisa tahu bedanya? "Tanya Wu Yazi. Dia ingin tahu bagaimana Nie Li selalu bisa melihat kebenaran di balik ilusi.

Nie Li tersenyum dan berkata, "Ini disebut Teknik Mengidentifikasi. Tapi kamu tidak akan mengerti, bahkan jika aku mengatakan kepada kamu tentang hal itu. Jadi mari kita berhenti di situ. "

hati Wu Yazi ini dipenuhi dengan rasa ingin tahu saat ia mengejar setelah pertanyaan. "Bahkan jika aku tidak akan dapat memahaminya, setidaknya itu akan lebih baik daripada tidak mengetahui!"

"aku akan memberitahu kamu setelah kami keluar Void ilusi Ilahi Palace. Saat ini, kami masih memiliki beberapa hal penting yang harus dilakukan! "Nie Li berkata sambil berbalik menghadap ke depan dan terus terbang lebih lanjut dalam.

Wu Yazi membuka mulutnya, tapi diam saja dan pahit tersenyum sendiri. Dia masih berencana untuk membunuh Nie Li dan Xiao Yu setelah mereka meninggalkan Void ilusi Ilahi Palace.

Semakin mereka berkembang pada petualangan ini, semakin Wu Yazi kagum dan bingung oleh Nie Li.

Sebuah jejak ragu-ragu membuat jalan ke dalam hati Wu Yazi ini. Haruskah ia benar-benar membunuh Nie Li setelah mereka meninggalkan ilusi Ilahi Palace? Jika dia tidak, maka hal mengenai Kurban Setan Darah mungkin keluar. Tapi itu tampaknya tidak layak untuk menyinggung perasaan seseorang seperti Nie Li, baik.

Wu Yazi merasa sangat yang bertentangan.

Nie Li menangkap sedikit perubahan dalam ekspresi Wu Yazi ini. Sudut mulutnya terangkat menjadi senyum ringan, tapi ia mengatakan apa-apa karena ia terus terbang.

Mereka terbang bersama sedikit lebih jauh, sebelum Nie Li mendarat di pintu masuk ke ruang samping dan berjalan ke tanpa jeda kedua. Meskipun ia masih berdiri di luar, dia sudah bisa merasakan Energi Surgawi kaya yang diisi interior ruang ini.

Harus ada semacam harta karun tersembunyi dalam!



cek index

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no sara...